Peluncuran website kitongbisa.com

achmad abrar, 17-02-2019

Perkembangan teknologi saat ini yang memungkinkan sebagian besar penduduk Indonesia, dari sabang sampai merauke dengan berbagai latarbelakang dan karakteristik untuk terhubung tanpa batasan jarak dan waktu.

Kitong Bisa melihat perkembangan ini sebagai sebuah peluang untuk melebarkan sayap dalam berbagai aspek pengembangan kewirausahaan dan lini bisnis yang sementara digarap Kitong Bisa. Dengan semangat inilah kemudian terlahir kitongbisa.com, sebuah platform online yang dikembangkan untuk menjadi media penghubung kitongbisa dengan masyarakat secara merata.   

Website kitongbisa.com akan menjadi media utama dalam pemasaran produk Kitong Bisa. Dengan semakin bertambahnya jenis produk lokal yang dikembangkan dari hasil inkubasi bisnis yang dilakukan oleh kitong bisa, di masa depan dibutuhkan platform yang dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen untuk dapat mengkases berbagai produk tersebut. Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh kecanggihan teknologi ini, diharapkan akan berdampak positif kepada para pelaku usaha yang diinkubasi oleh Kitong Bisa. Akses terhadap produk yang dihasilkan tersebut akan meningkatakan penjualan dan kemudian akan berdampak pada pengembangan usaha. Secara simultan perubahan ini akan mendorong penyerapan tenaga kerja dan pada akhirnya akan meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat.

Takhanya sebatas pemasaran produk, kitongbisa.com juga dihadirkan untuk menjawab tantangan pembangunan sumber daya manusia, dengan menawarkan kursus online dalam bidang kewirausahaan kepada masyarakat yang sulit mengembangkan diri karena kesulitan untuk mengakses informasi yang bermanfaat untuk pengembangan diri.

Dengan semakin ketersediaan akses informasi ini diharapkan semakin banyak masyarakat dapat memanfaatkan platform kitongbisa.com untuk mempelajari pengetahuan dan skill bisnis sehingga dapat menjadi pengusaha yang dapat berinovasi dan berkreasi untuk mencapai kesuksesan.

Peluncuran website kitong bisa merupakan terobosan baru untuk memperkokoh visi Kitong Bisa yaitu menjadi Pusat Inkubasi Bisnis dan pengembangan sumber daya manusia khususnya ditanah Papua, serta membuka peluang bagi pengusaha local sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas.


Komentar (0)

News

Berbagi cerita pengalaman seru bersama Kitong Bisa

...

Today is a great day, when Ranitya Nurlita and Riki Sugiato, two of the Young South East Asian Leaders Initiative (YSEALI) alumnus ...

Continue Reading >>

...

Halo. Hai, perkenalkan kami adalah kitong bisa. Sepintas nama ini mirip dengan gerakan sosial yang membantu mencarikan bantuan dana...

Continue Reading >>

...

"Kami ingin Astra tumbuh dan berkembang seperti pohon rindang, yang berfungsi sebagai tempat berlindung bagi banyak orang di waktu ...

Continue Reading >>