Pesan Untuk Adik-adik di Papua

Tidak hanya memilih produk yang memiliki nilai Sosial tinggi, Kitong Bisa Enterprise juga mengedepankan fungsi dari produk itu sendri. Sehingga tidak hanya menjadi sebuah barang pajangan, tetapi juga dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari sesuai dengan fungsinya. Dalam setiap produk yang dihasilkan, Kitong Bisa Enterprise selalu melibatkan adik-adik disetiap KBLC untuk ikut menyumbangkan ide mengenai produk apa yang akan dibuat. Bahkan setiap adik-adik di KBLC juga berkesempatan untuk memberikan hasil karyanya seperti gambar, tulisan dan lain sebagainya untuk di tampilkan di setiap produk yang akan kita buat.

 

Saat ini KBE berinovasi untuk membuat produk dimana fungsi dari produk itu adalah untuk lebih mengenalkan dan mendekatkan para pembeli produk dengan adik-adik di setiap KBLC yang sudah tersebar dibeberapa wilayah di Papua. Postcard menjadi pilihan KBE sebagai produk yang memiliki fungsi untuk menjembatani para pembeli produk agar bisa berkirim pesan dengan adik-adik di setiap KBLC.  Keistimewaan dari Postcard ini adalah pesan yang dikirim kepada adik-adik di setiap KBLC menggunakan tulisan tangan para pengirim itu sendiri, begitu juga dengan balasan yang akan di terima dari adik-adik nantinya. Tidak hanya berupa tulisan tangan biasa, tak jarang adik-adik membalas pesan Postcard dengan menyisipkan berbagai hasil karya dan krativitas mereka seperti gambar, puisi dan lain-lain.

 

Dengan adanya Postcard ini, kami berharap masyarakat di luar pulau Papua bisa lebih merasa dekat dengan adik-adik disetiap KBLC. Sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat di luar pulau Papua yang ikut berkontribusi langsung dalam membangun Pendidikan di Papua. Melalui Postcard KBE, masyarakat dapat memberikan Energi Positif berupa penyampaian semangat dan motivasi kepada adik-adik secara langsung melalui tulisan tangannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *