Akhirnya Dibuka Tempat Belajar Gratis Di Sorong – Kitong Bisa Learning Center

Kitong Bisa Learning Center Sorong telah menyatakan kehadirannya secara resmi di kota Sorong, setelah diresmikan melalui acara Open House and Launching KBLC Sorong pada tanggal 8 Juni 2019.

Open House and Launching KBLC Sorong bertujuan untuk memperkenalkan secara umum kepada mitra lain di luar KBLC serta secara khusus kepada orangtua peserta didik dan masyarakat sekitar tentang apa saja yang dilakukan atau diberikan oleh Yayasan Kitong Bisa melalui wadah Learning Center yang kini telah hadir di kota Sorong.
Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh peserta didik KBLC Sorong dan para orangtua, turut hadir pula para tamu undangan sekaligus saksi hadirnya Kitong Bisa Learning Center di kota Sorong seperti Volunteer KBLC Sorong, Seluruh pengurus KBLC Sorong, hingga perwakilan dari forum/komunitas se-kota Sorong.

Dalam acara tersebut adik-adik peserta didik juga membuat berbagai prakarya yang digunakan sebagai merchandise bagi para tamu undangan yang hadir.
Berbagai prakarya seperti gelang yang terbuat dari tali dan manik-manik yang dirangkai dengan berbagai bentuk tentunya akan memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang berkesempatan memilikinya. Selain itu ada juga berbagai merchandise lain yang disiapkan team KBLC Sorong untuk dibagikan kepada para tamu undangan seperti botol minum dan sticker logo KBLC Sorong yang juga tidak kalah menarik.

Antusias yang luar biasa positif dari para orangtua dan tokoh masyarakat terhadap acara Open House and Launching KBLC Sorong, tentunya akan semakin memotivasi team Kitong Bisa untuk terus meningkatkan sistem pembelajaran yang nantinya akan memberikan impact positif bagi diri para peserta didik, keluarga, maupun lingkungan dan Bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *