Kitong Bisa Learning Center Jayapura Sukses Menggelar Talkshow Akbar di Hotel Swisbel

Kitong Bisa Learning Center (KBLC) Jayapura kembali membuat helatan acara pengembangan kepemudaan Papua di Jayapura. Sebelumya, KBLC Jayapura yang di pimpin oleh Meyrlin Anggai ini sukses menggelar acara Talkshow beasiswa di UNCEN, program bantuan kepada korban bencana di Sentani, kelar pemulihan trauma untuk anak-anak korban banjir bandang sentani, dan juga pelatihan Bisnis untuk siswa dan siswi SMK, serta mahasiswa dan pelaku bisnis di Jayapura.

Ronald Kapisa, yang menggawangi departemen humas dan komunikasi KBLC Jayapura menyampaikan bahwa, tercatat hadir lebih dari 120 peserta yang sebagian besarnya adalah pemuda-pemudi asli Papua. Pemuda Papua lulusan Inggris ini menyatakan ekspresi terkejut, ketika peserta yang mendaftar membludak, lebih dari perkiraan awal yaitu hanya sekitar 30 orang yang akan hadir. “Ruangan kami sempat tidak cukup, dan ketika melihat antrian yang bertambah panjang, kami terpaksa harus menambah lagi kursi untuk peserta yang jumlahnya tak terduga ini”, ujarnya sambil tersenyum.

Baca lebih lengkap klik di sini:
Kadete Bintuni: https://kadatebintuni.com/2019/06/26/kitong-bisa-learning-center-jayapura-sukses-menggelar-talkshow-akbar-di-hotel-swisbel/
Warta Plus: https://www.wartaplus.com/read/6448/Kitong-Bisa-Learning-Center-Jayapura-Sukses-Menggelar-Talkshow

#KitongBisa #KitongBisaEnterprise #KitongBisaBisnis #KBLC #EvenYouCanMakeAChange

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *