Kitong Bisa Enterprise melaju kebabak final kompetisi Start Up di acara Simposium Internasional Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia 2019.
Dari 33 peserta yang mengikuti kompetisi tersebut hanya 3 peserta yang berhak melaju kebabak final, dan Kitong Bisa Enterprise terpilih sebagai salah satu dari 3 peserta yang berhasil lolos sebagai finalis dan mendapatkan undangan untuk presentasi pada 11 Juli 2019 di Johor Baru, Malaysia.

   

Dengan persiapan yang sangat matang, kerja keras dan optimisme, akhirnya Kitong Bisa Enterprise menerima penghargaan sebagai Juara 1 pada kompetisi Startup Festival di acara tersebut.
Para juri dari MaGIC (Malaysian Global Innovation Centre), UTM Malaysia, dan Bank Muamalat amat terkesan dan mendukung penuh apa yang Kitong Bisa Enterprise lakukan untuk memberdayakan pemuda dan perempuan di Papua dan Papua Barat untuk menjadi pebisnis agar dapat berperan aktif dalam perkembangan perekonomian Indonesia. Kitong Bisa Enterprise sendiri memiliki tujuan untuk mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatan kapasitas SDM di Papua dan Papua Barat. 

Atas prestasi yang telah didapat ini, semoga bisa menginspirasi anak muda diseluruh Indonesia.
Agar semakin banyak lagi pebisnis muda Indonesia yang dapat menorehkan prestasi baik didalam maupun luar negeri.

#KitongBisa #KitongBisaEnterprise #KitongBisaBisnis #KBLC #EvenYouCanMakeAChange

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *