Kitong Bisa Enterprise Bangun Ekosistem Pengusaha Muda di Papua

Kali ini Kitong Talk kembali hadir di Jayapura dan menghadirkan pemuda Papua inspiratif seperti Billy Mambrasar, Patricia Ormuseray dan Yan Pepuho. Kali ini Kitong Talk diadakan di Jayapura atas kerjasama dari Samdhana Institute dan the Local Enablers.

Khoirun Nisa Sri Mumpuni selaku founder dan CEO Kitong Bisa Enterprise juga memperkenalkan berbagai program barunya dan menjelaskan rencananya di tahun 2020 dengan membuka Kitong Hub di Jayapura, sebuah ruang publik yang dapat digunakan oleh pemuda Papua untuk mengembangkan potensi diri dan skill kewirausahaan.

Kitong Bisa Enterprise sendiri merupakan usaha sosial (social enterprise) yang fokus pada pengembangan ekosistem pengusaha yang berkelanjutan dan inklusif bagi pemuda sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan di Papua dan Papua Barat.

Usaha sosial ini berdiri sejak 2018 dan telah menjangkau lebih dari 300 anak muda di Papua yang dipimpin oleh Khoirun Nisa Sri Mumpuni sebagai CEO, Ichwan sebagai COO, dan Mochamad Bintang Rivani sebagai CPO.

 

Baca lebih lengkap klik di sini:

Warta Plus : https://www.wartaplus.com/read/8211/Wirausaha-Muda-Papua-Berkumpul-Membahas-Terbentuknya-Ekosistem-Bisnis-Berkelanjutan-Di-Jayapura
Reportase Papua : https://reportasepapua.com/kitong-bisa-enterprise-bangun-ekosistem-pengusaha-muda-di-papua/

#KitongBisa #KitongBisaEnterprise #KitongBisaBisnis #KBLC #EvenYouCanMakeAChange

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *