Lebih dari pemuda dan pemudi Papua di Kota Sorong, Papua Barat, menghadiri acara talkshow yang dihadiri oleh dua Staf Khusus Presiden Joko Widodo, yaitu Putri Tanjung dan Billy Mambrasar. Dua Stafsus Presiden tersebut mengajak anak-anak Papua untuk tidak ragu terjun di dunia bisnis.

Talkshow bertema “Peran Pemuda Papua dalam Dunia Bisnis” itu juga dihadiri oleh kalangan milenial yang memiliki usaha di berbagai bidang dan ingin meningkatkan usaha mereka. Acara tersebut berlangsung di Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (26/2/2020).

Acara ini bukan talkshow milenial pertama yang diisi oleh Putri dan Billy. Keduanya telah berbicara di lebih dari 12 kota di Indonesia. Lebih dari 15,000 milenial yang mendengarkan keduanya memberikan inspirasi dan mendorong karya-karya kreatif.

“Memang tugas kepada kami bertujuh, staf khusus Presiden Jokowi, untuk berbincang-bincang dengan para milenial Indonesia. Kami mendengar masukan dan aspirasi mereka lalu menyuarakan dalam bentuk masukan kepada Pak Presiden. Terkadang, kami juga menjadi corong beberapa kebijakan dan program pemerintah kepada milenial agar mereka memahami dan ikut terlibat penuh membangun negara Indonesia,” ujar Billy Mambrasar.

 

Baca lebih lengkap klik di sini:
Berita Satu : https://www.beritasatu.com/nasional/603129/stafsus-jokowi-dorong-anak-papua-tak-ragu-berbisnis
IndustryCOID : https://www.industry.co.id/read/61332/putri-tanjung-staf-khusus-presiden-menginspirasi-pemuda-papua-berbisnis
Akurat.CO : https://akurat.co/news/id-1023380-read-talkshow-di-papua-stafsus-jokowi-memang-tugas-kami-berbincang-dengan-milenial-indonesia

#KitongBisa #KitongBisaEnterprise #KitongBisaBisnis #KBLC #EvenYouCanMakeAChange

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *